Harga dan Spesifikasi HP Sony Xperia Miro ST23i [UPDATE]

Informasi Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru.

Harga dan Spesifikasi HP Sony Xperia Miro ST23i [UPDATE]

by Neng Devi , at 10.15
Harga dan Spesifikasi HP Sony Xperia Miro ST23i - Suka dengan product Sony? kali ini Sony mengeluarkan handphone pintar dengan seri Xperia yang menggunakan sistem OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Fitur Android yang tertanam di HP Sony Xperia Miro ST23i ini akan memberikan Anda kinerja yang lebih optimal dan cepat. HP Sony Xperia Miro ST23i mempunyai ukuran 11.3 x 5.94 x 0 99 cm, ukuran ini saya rasa cukup ideal untuk menemani aktifitas Anda.

Dengan lebar layar 3.5" Anda akan memdapatkan pelayanan yang memuaskan ketika Anda sedang menonton Video ataupun sedang browsing menggunakan HP pintar Sony Xperia Miro ST23i. HP pintar Sony ini punya fitur kamera belakang beresolusi 5 MP dan dengan kamera depan resolusi 0.3 MP.
Sony Xperia Miro ST23i
SmartPhone Sony ini hadir dengan desain yang stylish dan juga penuh gaya. Untuk anda yang ingin memiliki sebuah gadget dengan desain yang baik dan bagus bisa menjadikan HP ini pilihan.

Sony Xperia Miro ST23i ini tidak menghilangkan khas dari HP Sony Seri Xperia lainnya yaitu terdapat lampu LED pada bawah menu bar yang nantinya akan menyala jika ada pesan yang masuk, email, pemberitahuan Facebook dan lain sebagainya.

Anda juga bisa mengatur interval cahaya dari handphone ini sesuai dengan yang Anda inginkan. HP Sony Xperia Miro ST23i adalah pilihan yang tepat untuk anda yang berjiwa Dinamis.

Dengan Handphone Sony Xperia Miro ST23i ini Anda dapat mengabadikan momen atau objek foto Anda hanya dalam waktu sekejap menggunakan kamera belakang yang punya resolusi 5 MP akan memberikan Anda sebuah foto dengan hasil yang bagus.

Pada Handphone pintar ini juga memiliki fitur tambahan seperti adanya geo-tagging, auto focus, serta video stabilizer yang akan membuat Anda sebagai penggunanya akan merasa lebih nyaman dan puas waktu menggunakan Handphone ini

Handphone Sony Xperia Miro ST23i ini menggunakan teknologi prosesor Cortex-A5 dengan chipset Qualcomm MSM7225A kecepatan 800 MHz serta RAM 512MB yang akan membuat Anda para pengguna Handphone ini merasa lebih mudah ketika menjalankan semua aplikasi yang ada pada Handphone ini.

Handphone pintar ini juga telah dilengkapi dengan fasilitas Wi-fi yang bisa Anda gunakan untuk akses internet lebih cepat jika tersedia jaringan Wi-fi.

Harga HP Sony Xperia Miro ST23i baru July 2014 sekitar Rp. 1.599.000,- bekas Rp. 1.100.000,-

Apabila Anda ingin mencari handphone yang punya banyak fitur canggih namun harganya lebih murah dari Handphone Sony Xperia Miro ST23i ini recenzje-nati.blogspot.com sarankan untuk melihat Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax i Jelly Bean.

Sekian Informasi dari recenzje-nati.blogspot.com mengenai Spesifiasi dan Harga Handphone Sony Xperia Miro ST23i Terbaru, Semoga bisa menjadi referensi Anda sebelum membeli Handphone.
Harga dan Spesifikasi HP Sony Xperia Miro ST23i [UPDATE]
Harga dan Spesifikasi HP Sony Xperia Miro ST23i [UPDATE] - written by Neng Devi , published at 10.15, categorized as Sony
Previous Posting Lebih Baru
Comment disabled