Harga dan Spesifikasi Hp LG Google Nexus 4 E960 [UPDATE]

Informasi Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru.

Harga dan Spesifikasi Hp LG Google Nexus 4 E960 [UPDATE]

by Neng Devi , at 09.29
Harga dan Spesifikasi Hp LG Google Nexus 4 E960 - LG sekarang ini bekerja sama dengan Google untuk mau meluncurkan sebuah handphone SmartPhone baru yaitu LG Google Nexus 4 E960. Hp LG Google Nexus 4 ini memiliki kekuatan yang tangguh dan juga lebih bertenaga dari seri yang sebelumnya.

Sebuah Handphone pintar hasil kerja sama dari LG dengan Google ini punya prosesor Qualcomm Snapdragon™ S4 Pro yang mampu membuat Handphone pintar LG Google Nexus 4 E960 bekerja dengan lebih cepat tanpa harus mengalami halangan yang berarti.

Di tambah lagi kapasitas memori RAM yang besar yaitu 2GB dan memiliki Sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang membuat Handphone pintar ini adalah sebuah handphone pintar yang tercepat untuk saat ini.

Handphone LG Google Nexus 4 E960 punya Layar yang berukuran 4.7 inchi dan dengan resolusi 1280 x 768 piksel yang dapat memberikan kenyamanan untuk Anda yang memandang Handphone pintar yang satu ini.

Hp LG Google Nexus 4 E960
Hp LG Google Nexus 4 E960
Tidak hanya sekedar itu saja layar dengan ukuran 4.7 inci ini di lindungi dengan anti gores Corning Gorilla Glass 2 yang siap untuk melindungi dari goresan goresan yang terjadi pada handphone pintar ini.

Handphone pintar yang satu ini juga punya fitur kamera belakang yang memiliki resolusi besar yaitu 8 MP yang memungkinkan bagi anda para penggunanya untuk membidik objek objek dengan hasil yang lebih optimal.

Anda juga bisa langsung upload hasil bidikan foto Anda dengan menggunakan Instant Upload. Anda juga dapat mengambil gambar memakai kamera depan yang beresolusi 1.3 MP, selain dapat digunakan untuk mengambil gambar foto kamera depan ini juga bisa di gunakan untuk video Call dengan hasil gambar yang lebih optimal.

Handphone pintar dari LG dan Google yang punya banyak sekali fitur serta keunggunan menarik ini bisa Anda dapatkan dengan kisaran Harga second Rp.2,500,000.

Walaupun harga handphone pintar ini tergolong lumayan mahal, namun harga tidak akan bohong dan sangat sepadan dengan performa serta kualitas yang akan di berikan oleh handphone pintar ini.

Apabila anda ingin lihat Handphone lainnya produk dari LG bisa melihat Harga dan Spesifikasi HP LG Optimus L5 E612.

Demikianlah sedikit ulasan dari recenzje-nati.blogspot.com mengenai Harga dan Spesifikasi Hp LG Google Nexus 4 E960 yang dapat di sampaikan untuk saat ini. Semoga ulasan ini yang di berikan recenzje-nati.blogspot.com ini dapat jadi tambahan referensi Anda.
Harga dan Spesifikasi Hp LG Google Nexus 4 E960 [UPDATE]
Harga dan Spesifikasi Hp LG Google Nexus 4 E960 [UPDATE] - written by Neng Devi , published at 09.29, categorized as LG
Comment disabled