Harga dan Spesifikasi Lengkap Handphone IMO S900 Groovy

Informasi Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru.

Harga dan Spesifikasi Lengkap Handphone IMO S900 Groovy

by Neng Devi , at 13.41
Harga dan Spesifikasi Lengkap Handphone IMO S900 Groovy - Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru kali ini ingin memberikan atau membahas tentang Spesifikasi daj juga Harga dari Handphone Imo S900.

Handphone IMO S900 Groovy adalah salah satu produk keluaran dari IMO yang telah menggunakan sitem oprasi Android. Di tambah dengan ukuran full Layar 3.5" yang dapat membuat anda lebih mudah dalam menggunakannya serta akan telihat lebih nyaman ketika anda sedang menonton Video.

Handphone IMO S900 Groovy memiliki ukuran 11.5 x 6.2 x 1.3 cm, ukuran yang cukup Slim.

Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru Handphone IMO S900 Groovy
  1.  Kerja Optimal : Handphone IMO S900 Groovy hadir dengan di bekali prosesor ARMv6 650MHz, MTK 6513 dan di dukung pula denga  Android 2.3 yang akan menghasilkan Smartphone entry level. 
  2. Dual SIM : Dengan Handphone ini anda dapat menggunakan kartua 2 dalam 1 handphone. Dengan adanya fitur ini pasti akan membuat anda lebih mudah dalam berkominikasi dan tidak perlu ribet-ribet gonta-ganti Handphone ketika akan menggukaannya.
  3. Fitur Multimedia : IMO S900 Groovy menawarkan berbagai macam fitur multimedia seperti kamera 3.2MP, Radio FM, Pemutar MP3 dan TV Analog.
Handphone yang memiliki cukup banyak fitur menarik ini bisa Anda dapatkan hanya dengan harga yang cukup terjangkau, Harga Handphone IMO S900 Groovy ini hanya berkisar Rp. 500.000.

Apabila anda mengiinkan Handphone yang memiliki lebih banyak fitur unggulan namun masih dengan harga yang terjangkau saya sarankan anda melihat Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Y S5360. Mungkin Cukup Sekian dahulu mengenai pembahasan tentang Harga dan Spesifikasi Lengkap Handphone IMO S900 Groovy untuk anda. Terima Kasih
Harga dan Spesifikasi Lengkap Handphone IMO S900 Groovy
Harga dan Spesifikasi Lengkap Handphone IMO S900 Groovy - written by Neng Devi , published at 13.41, categorized as IMO
Comment disabled