Harga dan Spesifikasi Lengkap Handphone IMO S79 Explorer

Informasi Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru.

Harga dan Spesifikasi Lengkap Handphone IMO S79 Explorer

by Neng Devi , at 00.26
Harga dan Spesifikasi Lengkap Handphone IMO S79 Explorer - Pada waktu dan kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk memberikan Review tentang Handphone IMO S79 Explorer yang merupakan salah satu dari produk keluaran brand IMO Mobile yang merupakan salah satu produsen Handset lokal yang sedang memperluas bisnisnya dari Handphone.

Handphone IMO S79 Explorer ini mempunyai performa yang luar biasa berkat di dukungan dari sistem operasi Android 2.3 yang tertanam di dalamnya. Dan di dukung juga dengan teknologi prosesor Cortex A9 1 GHz yang akan lebih membantu pengguna untuk menghasilkan kinerja yang Optimal.
Handphone IMO S79 Explorer
Hadir dengan Desain yang mungil tidak berarti fitur dan kecanggihannya juga mungil, Handphone yang memiliki ukuran 11.7 x 6.25 x 1 cm ini memiliki layar dengan ukuran berkisar 3.5" yang cukup besar atau lebar untuk menonton Video dan juga lainnya yang pastinya akan membuat anda lebih nyaman saat menggunakan handphone ini. Dengan Handphone IMO S79 Explorer anda bisa menggunakan 2 kartu dalam Handphone yang satu ini. Jadi anda tidak perlu repot lagi gonta-ganti Handphone lagi.

Handphone Smarphone ini memiliki banyak sekali fitur yang melimpah seperti kamera yang ada di belakang Handphone ini yang memiliki resolusi 2 MP yang dapat di update menjadi 3.2 MP sera kamera depannya dengan VGA untuk anda yang akan melakukan Vidoe call dengan teman-teman. Fitur Multimedia lainnya yang selalu siap menemani aktifitas anda seperti Video, FM Radio, serta Pemutar MP3.

Spesifikasi Handphone IMO S79 Explorer Lainnya

Tipe ---------------------------> S79
Ukuran Layar ----------------> 3.5"
Kapasitas Penyimpanan ----> 512
Resolusi Layar ---------------> 320 x 480
Tipe Prosesor -----------------> Cortex A9
Kecepatan Processor---------> 1 GHz
Kedalaman Warna -----------> 262 ribu warna

Hadphone yang memiliki banyak fitur menarik dan memiliki kerja yang optimal ini bisa anda dapat kan dengan harga yang cukup terjangkau. Harga Handphone IMO S79 Explorer ini di bandrol dengan kisaran Harga Rp. 620.000.

Untuk anda yang ingim melihat atau menambah referensi anda tentang Handphone IMO lainnya anda bisa melihat Harga dan Spesifikasi Lengkap Handphone IMO S900 Groovy. Sekiranya Cukup ini yang dapat admin sampaikan untuk anda tentang Harga dan Spesifikasi Lengkap Handphone IMO S79 Explorer. Semoga bisa menambah Referensi anda sebelum membeli. Terima Kasih
Harga dan Spesifikasi Lengkap Handphone IMO S79 Explorer
Harga dan Spesifikasi Lengkap Handphone IMO S79 Explorer - written by Neng Devi , published at 00.26, categorized as IMO
Comment disabled