Harga dan Spesifikasi HP LG Optimus L5 E612 [UPDATE]

Informasi Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru.

Harga dan Spesifikasi HP LG Optimus L5 E612 [UPDATE]

by Neng Devi , at 11.26
Harga dan Spesifikasi HP LG Optimus L5 E612 - Seri terbaru dari HP LG adalah Optimus untuk entry level. Handphone LG Optimus L5 E612 kini telah hadir dengan desain yang elegan dan menarik yang bisa membuat Anda sebagai pemiliknya merasa nyaman pada wakty menggunakan Handphone ini.

Dengan menggunakan layar yang berukuran 4.0" dan warna yang tajam dapat membuat Anda merasa puas pada saat sedang menonton video ataupun bermain game dengan menggunakan Handphone ini.
Ulasan mengenai Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru HP LG Optimus L5 E612.
HP LG Optimus L5 E612
Desain Bar Persegi yang dimiliki oleh Handphone LG Optimus L5 E612 ini akan memberikan kesan yang elegan dan menarik. Di tambah lagi dengan aksen metalik serta casing yang lembut dan dengan Desain yang ringkas akan memberikan rasa nyaman sewaktu dalam genggaman tangan Anda.

Kinerja yang Optimal dan Cepat bisa Anda dapatkan pada waktu menggunakan handphone LG Optimus L5 E612 ini, karena HP ini menggunakan teknologi prosesor single-core Cortex-A5 dengan kecepatan 800MHz Cortex A5 plus RAM 512 yang dapat membuat Anda dengan mudah untuk melakukan multitasking pada HP pintar yang satu ini. Terlebih lagi LG Optimus L5 E612 juga menggunakan sitem oprasional Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Banyak sekali fitur-fitur menarik dan canggih bisa Anda dapatkan jika memiliki handphone yang satu ini seperti adanya fitur A-GPS dan banyak lagi fitur yang bisa Anda nikmati seperti Google Maps, Google+, Gmail, YouTube, Google Search, Latitude, Messenger, Yahoo dan Hotmail, pemutar musik, pemutar video dan radio built-in. Dengan adanya fitur-fitur seperti ini di HP pintar ini membuat handphone LG Optimus L5 E612 bisa selalu siap untuk menemani setiap aktifitas dan keseharian Anda.

Harga HP LG Optimus L5 E612 baru July 2014 sekitar Rp. -,- bekas Rp. 1.200.000,-

Jika Anda menginginkan Handphone baru dengan fitur yang tidak kalah canggihnya dan harga yang tudak jauh berbeda dengan HP ini bisa melihat Harga dan Spesifikasi HP Sony Xperia Miro ST23i.

Demikian ulasan yang bisa recenzje-nati.blogspot.com berikan tentang Harga dan Spesifikasi HP LG Optimus L5 E612. Semoga ulasan yang saya berikan mengenai Handphone LG Optimus L5 E612 ini bisa menjadi tambahan referensi untuk Anda sebelum membeli handphone ini.
Harga dan Spesifikasi HP LG Optimus L5 E612 [UPDATE]
Harga dan Spesifikasi HP LG Optimus L5 E612 [UPDATE] - written by Neng Devi , published at 11.26, categorized as LG
Comment disabled