Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Y S5360 [UPDATE]

Informasi Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru.

Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Y S5360 [UPDATE]

by Neng Devi , at 02.54
Harga Samsung Galaxy Y S5360 dan Spesifikasi Lengkap - Handphone keluaran dari Samsung yang satu ini adalah salah satu Handphone pintar yang mempunyai fitur android dan juga memiliki cukup banyak fitur-fitur yang menarik lainnya. Handphone Samsung Galaxy Y S5360 kini hadir dengan memiliki desain yang kompak serta stylish, Handphone Samsung yang satu ini juga memiliki ukuran 10.4 x 5.8 x 1.1 cm dan berat 0.1 kg dengan ukuran seperti ini dapat membuat Anda akan jauh lebih mudah untuk menggunakan serta menyimpannya.
Samsung Galaxy Y S5360
Keunggulan dari Handphone Samsung Galaxy Y S5360
  1. Lebih Bertenaga Dengan teknologi prosesor 832 MHz serta memiliki kecepatan download pada HSDPA 7.2 Mbps membuat handphone ini menjadi sangat ideal untuk di gunakan pada saat beraktifitas. Di dukung juga dengan Layar 3" yang akan membuat Anda terasa lebih nyaman dan enak pada waktu Anda menonton video atau saat bermain game.
  2. Lebih Mudah di Gunakan : Samsung Galaxy Y S5360 memberikan Anda tampilan visual TouchWiz UI dengan tampilan antarmuka yang jauh lebih berwarna. Di Handphone ini Anda juga bisa menyesuaikan tampilan dari Homescreen sesuai dengan yang Anda inginkan. Pada waktu Anda sedang beraktifitas di dunia online seperti browsing Anda akan dapat memperbesar halaman web yang Anda buka dengan mengunakan Fungsi multi-touch zoom yang terdapat di dalam Handphone Samsung Y S5360 ini.
  3. WiFi & Tethering : Dengan tersedianya kedua fitur ini Anda akan lebih terbantu untuk mendapatkan kecepatan akses yang jauh lebih maksimal untuk berinternet. Dan Tethering akan membantu Anda untuk berbagi koneksi internet dari tablet ataupun laptop melalui ponsel pintar yang Anda miliki.

Handphone yang mempunyai banyak sekali fitur menarik ini memiliki ukuran yang cukup ramping dan di bandrol dengan harga baru sekitar Rp. 930.000,- dan Bekas sekitar Rp. 600.000,-

Demikian Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Y S5360 yang bisa recenzje-nati.blogspot.com ulas untuk Anda yang ingin membelinya. Jika Anda ingin memiliki handphone dengan fitur yang lebih banyak dan pastinya lebih bagus lagi Anda bisa melihat Handphone Samsung Galaxy Grand i9082 dan Samsung Galaxy S4 i9500.
Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Y S5360 [UPDATE]
Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Y S5360 [UPDATE] - written by Neng Devi , published at 02.54, categorized as Samsung
Comment disabled