Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Ace Duos S6802 [UPDATE]

Informasi Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru.

Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Ace Duos S6802 [UPDATE]

by Neng Devi , at 13.13
Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Ace Duos S6802 - Hanphone Samsung Android banyak sekali diminati, masih dalam ulasan HP pintar Samsung, kali ini kami ignin meberikan ulasan tentang Harga Samsung Galaxy Ace Duos S6802 dan Spesifikasi Lengkap. Handphone pintar Samsung Galaxy Galaxy Ace Duos S6802 kini telah hadir dengan ukuran yang sederhana namun tetap terlihat elegan. Dengan menggunakan teknologi sistem operasi Android 2.3, dan juga memiliki fasilitas dual simcard.
Samsung Galaxy Ace Duos S6802
Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru Samsung Galaxy Galaxy Ace Duos S6802

Desain dan fisiknya : Bentuk yang mungil dengan ukuran 11.27 x 6.15 x 1.15 cm membuat handphone pintar ini mudah untuk dipegang.Tampilan fisik yang terkesan sederhana namun tetap terlihat elegan. Dual Sim yang memebrikan kemudahan bagi pengguna untuk memiliki dua buah simcard yang berbeda pada satu buah handhphone.

Performa : Hp pintar ini juga didukung dengan teknologi sistem operasi Android 2.3 dan menggunakan teknologi prosesor penuh daya 832Mhz serta 512MB RAM.

Fitur : Dilengkapi dengan berbagai macam fitur multimedia, seperti kamera 5 MP yang bisa membuat para penggunannya dapat mengabadikan momen-momen berharga serta membagikannya pada situs jejaring sosial. Dilengkapi juga dengan fasilitas radio FM dan jack audio universal 3.5 mm untuk menemani aktifitas para penggunannya. Terdapat juga fasilitas Wi-Fi dan konektivitas HSDPA yang sangat canggih, USB 2.0 yang mendukung koneksi lebih cepat dan Bluetooth 3.0. Tidak ketinggalan pula dengan layanan Chat on yang bisa membuat para pengguna dapat menyapa anggota grup chatnya.

Harga Samsung Galaxy Ace Duos S6802 baru Rp - sedangkan harga bekasnya Rp 1.100.000.

Jika Anda menginginkan spesifikasi yang lebih bisa melihat juga referensi handphone selain Samsung Galaxy Ace Duos S6802 yaitu Harga Samsung Galaxy S4. Demikian sedikit ulasan mengenai Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Ace Duos S6802. Semoga bermanfaat untuk Anda yang ingin membeli dan menggunakannya.
Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Ace Duos S6802 [UPDATE]
Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Ace Duos S6802 [UPDATE] - written by Neng Devi , published at 13.13, categorized as Samsung
Comment disabled