Harga dan Spesifikasi Hp Advan Vandroid 01A [UPDATE]

Informasi Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru.

Harga dan Spesifikasi Hp Advan Vandroid 01A [UPDATE]

by Neng Devi , at 19.48
Harga dan Spesifikasi Hp Advan Vandroid 01A - Harga Handphone terbaru dalam kesempatan ini bakal membahas perihal Spesifikasi serta Harga Advan Vandroid 01A. Ada dengan aplikasi android tetapi dengan harga terjangkau. Tersebut penjelasan selanjutnya dari Advan Vandroid 01A :

Kelebihan yang dipunyai Advan Vandroid 01A yakni processor dengan chipset Qualcomm Snapdragon Turbo yang mempunyai kecepatan CPU 1GHz dan di dukung oleh RAM 512 MB serta ditambah lagi dengan memory internal berkapasitas 512 MB.

Sedang pada system operasi yang dipakai pada Advan Vandroid 01A yaitu Android 4. 0 Ice Krim Sandwich yang mempunyai kelebihan pada jaringan multimedia.

Kelebihan lain yang ada pada Advan Vandroid 01A juga terdapat pada speaker stereo yang telah memakai include tentu dengan keunggulan itu pengalaman kalian jadi mengagumkan ketika terhubung piranti musik serta video.
Harga dan Spesifikasi Hp Advan Vandroid 01A
Harga dan Spesifikasi Hp Advan Vandroid 01A
Pada posisi kamera, perusahaan dengan merk Advan memakai 5 MP untuk kamera paling utama dengan di dukung LED Flash serta auto focus, sedang untuk masalah baterai Advan Vandroid 01A memakai daya sebesar 3000 mAh.

Sedang untuk masalah koneksi internet Tablet PC Advan Vandroid 01A memakai jaringan CDMA EVDO REV-a juga sebagai koneksi yang paling penting dan ditambah lagi dengan feature WIFI yang dapat dipakai juga sebagai alternatif lain untuk berkelana didunia maya pada beberapa tempat spesifik.

Terobosan baru dikerjakan oleh perusahaan Lokal Indonesia Advan, suatu Tablet PC CDMA di luncurkan di Indonesia yang dinamakan Advan Vandroid 01A, seakan mau berkompetisi dengan Vendor asing yang saat ini merajai pasar Indonesia seperti Smartfren serta Vendor asal Cina, ZTE. terkecuali banyak dilengkapi oleh fitur-fitur yang mutakhir, Tablet ini dapat di bandrol dengan harga yang terjangkau untuk kelompok menengah keatas yang bisa dipunyai oleh siapa saja.

Spesifikasi Advan Vandroid 01A :

- CDMA 2000 1x Ev-DO Rev. A
- 7 inci, TFT Capacitive Touchscreen 1024 x 600 piksel
- Android 4. 0 ICS
- Qualcomm Snapdragon Turbo 1 GHz
- MicroSD Up to 32GB
- RAM 512 MB, Storage 512 MB
- 5MP Front, LED Flash, video recorder, 0. 3MP Back (VGA)

Sekian penjelasan tentang Spesifikasi serta Harga Advan Vandroid 01A. Tablet ini dibanderol dengan harga Rp 1.000.000,00 (harga pasar).

Lihat juga Harga Nexian Xtreme 2Mi430 serta Spesifikasi komplit. Demikian penjelasan dari admin recenzje-nati.blogspot.com.
Harga dan Spesifikasi Hp Advan Vandroid 01A [UPDATE]
Harga dan Spesifikasi Hp Advan Vandroid 01A [UPDATE] - written by Neng Devi , published at 19.48, categorized as Advan
Comment disabled